Tuesday, April 21, 2015

APA ITU CAMERA 360 ? & CARA MENGGUNAKAN CAMERA 360 ULTIMATE ANDROID & iOS

Apa itu camera 360 ? Mungkin yang suka dengan dunia fotografi atau sekedar edit edit foto untuk perangkat Android dan iOS sudah mengenal Camera 360 Ultimate atau yang biasa disebut Camera 360. Camera 360 ini merupakan sebuah aplikasi fotografi yang bisa diunduh langsung di Playstore (untuk Android), maupun di iTunes (untuk Apple). Sampai tulisan ini dibuat, Camera 360 sudah digunakan oleh pengguna Android dan iOS antara 100 juta hingga 500 juta pengguna. Pertanyaan yang sering muncul adalah, seberapa fantastiskah sampai sampai camera 360 begitu populer ?

Dengan menggunakan Aplikasi Camera 360 anda dapat mengedit atau mengatur foto dengan ratusan efek yang menarik dan juga filter foto, tak salah apabila aplikasi ini menjadi aplikasi andalan para penggemar foto selfie. Bahkan wajah yang biasa biasa saja mampu disulap menjadi cantik oleh aplikasi Kamera 360. Camera 360 juga menyediakan Cloud Album, anda bisa menyimpan hasil jepretan kamera 360 secara online sehingga cukup bisa menghemat memory internal Anda.

Selain untuk edit foto dari Album / Galeri, Camera 360 juga bisa langsung diintegrasikan dengan kamera Smarphone, sehingga hasil foto yang anda ambil memiliki efek menarik sesuai dengan Mode foto kamera yang sudah anda tentukan sebelumnya.

FITUR FITUR CAMERA 360 ULTIMATE


Camera 360 Ultimate memiliki fitur menarik yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi fotografi sejenis. Beberapa fitur Camera 360 antara lain :

  • Terdapat lebih dari 10 mode kamare (seperti mode kamera selfie, pemandangan, filter, dll)
  • Banyak sekali filter foto eksklusif yang bisa digunakan untuk membuat foto / gambar semakin menarik.
  • Editor foto yang tersedia dalam kamera 360 juga cukup mumpuni, hasil edit foto dengan Camera 360 juga tak kalah dengan edit foto menggunakan Photoshop.
  • Terdapat juga fitur pendeteksi wajah otomatis yang bisa digunakan untuk mempercerah dan melembutkan kulit pada foto.
  • Fasilitas Cloud album bisa digunakan untuk menyimpan foto secara online,dll

CARA MENGGUNAKAN CAMERA 360


Cara menggunakan camera 360 untuk foto selfie juga sangat mudah, cukup buka aplikasi Camera 360 kemudian pilih menu SELFIE, anda bisa berfoto seperti biasanya.


Apabila menginginkan filter kamera yang berbeda anda bisa mengubahsesuaikan atau menerapkan efek kamera lalu digunakan untuk berfoto. Caranya cukup pilih dan atur pada menu EFFECT CAMERA, dan gunakan untuk berfoto seperti biasanya.

Cara menggunakan kamera 360 yang selanjutnya adalah mengedit foto, intinya jika anda sudah memiliki foto yang belum pernah di diberikan efek atau belum diedit, anda bisa mengeditnya dengan aplikasi camera 360. Dengan melakukan pengeditan pada foto kita bisa merubah tampilan foto menjadi lebih menarik seperti :
- Mencerahkan foto
- Menghaluskan kulit / wajah pada foto
- Memberikan efek / filter pada foto.
Untuk panduan proses pengeditan, sudah disiapkan artikel terpisah, lihat pada cara edit foto dengan Camera 360.

Begitulah ulasan sederhana mengenai apa itu camera 360 & cara menggunakan camera 360. Hasil dari editan foto camera 360 biasanya banyak digunakan untuk foto profil atau sekedar di unggah pada jejaring sosial atau aplikasi chatting seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, BBM, Line, dan lain sebagainya.

APA ITU CAMERA 360 ? & CARA MENGGUNAKAN CAMERA 360 ULTIMATE ANDROID & iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment

Gadget Populer