Monday, October 20, 2014

Install CWM di Lenovo A269i Terbaru | Super Gampang!

Install CWM di Lenovo A269i Terbaru | Super Gampang!
Cara Install CWM di Lenovo A269i Terbaru | Super Gampang! - Lenovo A269i merupakan smartphone lenovo yang bisa di bilang smartphone lawas, smartphone ini hanya beroprasi di sistem operasi android versi 2.6, yaitu android ginggerbread. Namun smartphone ini mempunyai kelebihan pada sisi performa yang sudah mengunakan prosesor 1 Ghz, sebagai smartphone murah dengan kemampuan tak murahan, membuat smartphone ini dulunya laris di pasaran smartphone tanah air. Nah bagi anda yang bosan dengan tampilan ginggerbread yang itu - itu saja, anda bisa mengkustomnya sendiri. Namun syaratnya smatphone anda sudah di root dan di install CWM, untuk cara root sudah pernah syndhrome gadget berikan di tutorial lalu, untuk membacanya silahkan klik di sini. Selanjutnya, syndhrome gadget kali ini akan memberikan tutorial mengenai cara memasang CWM di Lenovo A269i terbaru yang tentunya tak begitu susah untuk anda praktikkan. Oke langsung saja, berikut tutorial selengkapnya.

Installasi CWM :
  1. Pastikan smartphone sudah di root
  2. Silahkan gabung di GRUP INI, mengapa harus bergabung? karena jika tidak bergabung anda tidak akan bisa mendownload file yang perlukan, karena file berada dalam dokumen grub yang private.
  3. Silahkan Download Mobile Uncle Tool DI SINI, kemudian install seperti meginstall aplikasi biasa       
  4. Download recovery image DI SINI, kemudian copy di sdcard
  5. Buka atau jalankan mobile uncle tool kemudian pilih recovery update                        
  6. Kemudian pilih recovery.img yang sudah anda download tadi di sdcard 
  7. Kemudian klik saja yes jika muncul pesan - pesan kemudian boots to recovery

Note : Jika tidak bekerja, silahkan cari file bernama flash_image di sdcard, kemudian hapus. dan ulangi langkah installasi CWM dari awal.

Selamat, sekarang anda sudah mempunyai CWM yang siap anda gunakan untuk install ROM atau membackup system anda. Mudah bukan? Itulah ulasan mengenai cara install CWM di lenovo A269i Terbaru, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai cara root Lenovo A269i Terbaru | Super simpel!

Install CWM di Lenovo A269i Terbaru | Super Gampang! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

5 comments:

Gadget Populer